Februari Diwisuda, Mahasiswa ULM Tak Sabar Gunakan Gedung Wisuda Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Januari 2019

Februari Diwisuda, Mahasiswa ULM Tak Sabar Gunakan Gedung Wisuda Baru

BERITABANJARMASIN.COM - Kampus tertua di Kalimantan, yakni Universitas Lambung Mangkurat (ULM) berencana bakal menggelar wisuda pada Februari 2019.
foto: @ssc.banjarmasin

Wisuda kali ini bakal sedikit berbeda, sebab para mahasiswa rencananya bakal diwisuda di gedung sendiri yaitu di Auditorium ULM di Banjarbaru yang sudah rampung. Sebelumnya wisuda selalu digelar di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Gedung yang bakal menampung lebih dari 1.500 mahasiswa disambut antusias dari para mahasiswa yang sedang menunggu wisuda.

Seperti yang diungkap Yuli Widya, mahasiswa Fakultas Pendidikan ULM ini menuturkan sudah tidak sabar untuk bisa wisuda di gedung baru ULM. "Hari spesial di gedung baru lagi, seru juga sih jadi suasana baru," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (16/1/2019).

Selain itu, wanita 22 tahun ini berujar merasa sangat bangga karena ULM sudah punya gedung wisuda sendiri dengan arsitektur yang megah. "Bangga sih, ULM terus berbenah ke arah yang lebih baik," tutupnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner